Kapolres Abdya Terima Penghargaan Anugerah Dari TIMES Indonesia

-0 Dilihat
Kapolsek Abdya dapat penghargaain ATI 2022
Kapolsek Aceh barat Daya saat menerima penghargaan Anugerah Time Indonesia (ATI) 2022 di kantornya, Rabu (22/06/2022). Foto Ist

ABDYA, SIGUPAINEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Barat Daya, AKBP Muhammad Nasution, SIK mendapatkan penghargaan Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2021 kategori Positive News Maker. Kinerjanya selama ini mampu dan berhasil merebut hati warga ‘bumoe breuh sigupai’ ditengah pandemi Covid-19. Penghargaan tersebut ia terima di kantornya, pada Rabu, (22/06/2022).

“Alhamdulillah, terimakasih atas penghargaan ini, semoga TIMES Indonesia dengan jargon Building, Inspiring, Positif Thinking semakin berjaya dan menjadi media edukasi bagi warga,” tutur AKBP Muh Nasution,

Pria yang menduduki posisi kepolisian nomor satu di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ini, dikenal sangat ramah dan bersahabat dengan masyarakat. Kesehariannya, ia banyak mengisi waktu berbaur dengan warga.

Baca juga

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga Abdya, ia menjadi salah satu di garda terdepan dalam menangkal penyebaran Covid-19. Bukan itu saja, ia berjuang keras dalam mendukung pencapaian vaksinasi program pemerintah pusat.

Awalnya, vaksinasi tidak mudah diterima oleh masyarakat, bahkan terjadi penolakan. Namun berkat kegigihan, perjuangan, serta kerja nyata yang ditunjukkan Forkopimkab Abdya, masyarakat setempat telah menerima vaksinasi dengan sukarela.

Setelah berbagai pertimbangan yang sangat matang, TIMES Indonesia menganugerahkan Kapolres Aceh Barat Daya, AKBP Muhammad Nasution sebagai tokoh Positif News Maker dalam Anugerah TIMES Indonesia 2021. (ft)

Baca: Uang Ratusan Juta Dalam Mobil Raib Di Gondol Maling

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?