Kapolres Aceh Barat Daya Pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Blangpidie

oleh -0 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution SIK, Pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Blangpidie pukul. 08.30 Wib di Aula Mapolres Abdya. Jumat (18/02/2022)

Serah terima jabatan Pejabat utama Polres yaitu Jabatan Kabag Ops di isi oleh AKP Basridar kemudian Jabatan Kapolsek Blangpidie di isi dari Pejabat Lama IPTU Fitriadi, SH kepada Pejabat Baru Ipda Jarot Hasmoro, SH yang berlangsung pada Pukul 08.30 Wib bertempat di Aula Mapolres Aceh Barat Daya. acara dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan (Sertijab).

Baca juga

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK, dalam amanatnya menjelaskan Serah terima jabatan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Aceh Barat Daya di tengah pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi semangat pengabdian kita.

“Alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier.” jelasnya

Lanjutnya. Kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan di lingkungan tugas yang baru dan sesuai tanggung jawabnya.

“Ucapan terimakasih kepada pejabat lama, yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan dedikasi selama ini, serta pencapaian kinerja yang telah diraih selama bertugas di Polres Abdya.” tutupnya

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Abdya, yaitu Wakapolres Abdya, Para Kabag, Kasat serta Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya).
Serah terima jabatan tersebut merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh yang umum terjadi, khususnya Polres Aceh Barat Daya.(RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?