Kapolres AKBP Dhani CN Ajak Kerjasama dan Saling Berdampingan Untuk Menjaga Kondisi Abdya Kondusif

oleh -109 Dilihat
Ket Foto : Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha., SH., SIK., MH., di dampingi Wakapolres Kompol Asyari Hendri, SH MM., beserta PJU polres setempat, dan para Organisasi Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan Jum'at 17 Maret 2023. (Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA –Jajaran  Polres Aceh Barat Daya (Abdya) dalam agenda Jumat Curhat kali ini bersama dengan para Organisasi Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan di kabupaten setempat, untuk sama-sama menjaga Kabupaten Abdya ini dalan keadaan kondusif.

Pada agenda tersebut Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha., SH., SIK., MH., di dampingi Wakapolres Kompol Asyari Hendri, SH MM., dan beserta PJU polres setempat, yang berlangsung di Warkop R2 bertempat di Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Jum’at (17/03/2023).

“Pada dasarnya, selaku makhluk sosial manusia senantiasa hidup berdampingan antara satu dengan yang lainnya, sebab sudah kodratnya manusia tidak dapat hidup sendiri-sendiri,  perlu kerjasama dan saling berdampingan. Oleh karena hal tersebut, maka lahirlah ilmu sosial politik,” ucap Kapolres AKBP Dhani CN

Baca juga

Selanjutnya, Kapolres Abdya AKBP Dhani CN. Kepada para tokoh muda Kabupaten Abdya, mengharapkan kerjasama dalam menjaga kabupaten yang berjulukan Bumoe Breuh Sigupai tetap kondusif. Diketahui beberapa hari lagi umat muslim akan melaksanakan bulan suci Ramadan.

“Saat ini tahun politik sudah masuk, meski puncaknya ada tahun yang akan datang. Namun yang sangat penting, Ramadhan sudah didepan mata kita. Harap kerjasama para anak muda dan mahasiswa untuk menjaga khamtibmas kita tetap kondusif,” tegas Kapolres Abdya, AKBP Dhani. CN.

Lanjut Dhani. CN. Persoalan pemuda hari ini kondisinya sangat memprihatinkan, dimana kebanyakan para tahanan di Polres dan di LP kebanyakan adalah anak muda dan kebanyakan adalah kasus narkoba.

“Mari dan jangan bosan-boson kita selalu sosialisasikan persoalan bahaya dan kita lawan narkoba hingga tuntas agar tak lagi ada korban penyalahgunaan narkoba di Abdya tercinta,” imbuh Kapolres Abdya, AKBP Dhani CN.

Dari amatan SIGUPAINEWS.COM di agenda Jum’at Curhat itu para Organisasi Mahasiswa dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Aceh Barat Daya, berharap kepada pihak kepolisian agar membasmi persoalan Narkoba yang ada sampai ke akar-akarnya, dan juga persoalan lainya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?