Kedatangan rombongan AHY disambut langsung oleh ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, S.H.I., M.M

-1 Dilihat

Banda Aceh SIGUPAINEWS.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama rombongan tiba pukul 11.45 di bandara SIM,Aceh Besar. Pada Selasa (19/04/2022).

AHY ikut didampingi oleh Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH), yang juga merupakan anggota DPR-RI asal Aceh.

Kedatangan rombongan AHY disambut langsung oleh ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, S.H.I., M.M, beserta unsur pengurus DPD Demokrat lainnya. Ketua DPD Demokrat mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada AHY yang telah berkunjung ke Aceh.

Baca juga

“Kami mengucapkan selamat datang Ketum AHY beserta rombongan di bumi Serambi Mekkah, Aceh. Terimakasih Ketum dan rombongan telah berkunjung ke Aceh” ucap Muslim.

Kedatangan Putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut tidak hanya disambut oleh kader dan simpatisan Demokrat,  tetapi juga masyarakat yang hadir di Bandara SIM. Mereka yang hadir mengaku senang dengan kedatangan AHY ke Aceh.

“Kita sangat bangga dan senang memiliki calon pemimpin seperti AHY. Kita berharap beliau bakal sering mengunjungi Aceh. Tentu kita juga mendoakan supaya AHY menjadi Presiden di 2024 mendatang” ucap Muliana salah satu masyarakat yang hadir di acara penyambutan tersebut.

“Ramadan tahun lalu Ketum AHY bersama Sekjen TRH juga ke Aceh, beliau bersilaturahmi dan melakukan buka puasa bersama ulama di Dayah MUDI Samalanga, Kabupaten Bireuen.

Dari Bandara SIM, AHY beserta rombongan menuju Aceh Besar untuk berkunjung ke Pesantren Ruhul Fatayat, Seulimum. Selama berada di Aceh, AHY juga akan melaksanakan beberapa kegiatan lainnya di Banda Aceh dan Aceh Besar. (RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?