Ketua DPP FKPPA Polem Muda Dukung Bacabup Salman Alfarisi di Pilkada Abdya

oleh -116 Dilihat
Ket Foto : Bacabup Abdya Salman Alfarisi bersama Ketua DPP FKPPA Ahmad Yani (Polem Muda)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Memanfaatkan momen Idul Adha 1445 H yang sarat akan nilai kebersamaan, Ahmad Yani yang dikenal sebagai Polem Muda yang merupakan Ketua DPP FKPPA, melakukan kunjungan yang penuh makna ke kediaman Salman Alfarisi. Pertemuan ini tidak hanya sekedar silaturahmi, namun juga membawa pesan politik mendalam menjelang Pilkada Abdya 2024.

Salman Alfarisi, sosok yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat dan birokrasi Abdya, telah mengumumkan kesediaannya untuk bertarung di arena Pilkada sebagai calon Bupati untuk periode 2024 – 2029. Langkah ini disambut dengan tangan terbuka oleh Polem Muda, yang melihat Salman sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Abdya, atau yang dikenal dengan julukan ‘Bumoe Beureh Sigupai’.

Dalam wawancara eksklusif bersama SIGUPAINEWS.COM Selasa (18/6/2024), Polem Muda menyampaikan kekaguman dan dukungannya terhadap keberanian Salman yang memilih untuk berkiprah di dunia politik.

Baca juga

“Keputusan Salman Alfarisi untuk maju dalam Pilkada Abdya 2024 sungguh mengejutkan, mengingat beliau baru dua tahun lebih mengemban amanah sebagai pengendali birokrasi di Abdya,” ungkap Polem Muda

Salman menghadapi risiko politik yang tidak ringan. Untuk dapat maju dalam Pilkada, beliau harus berani meninggalkan posisi Sekretaris Daerah (Sekda) dan pensiun dini dari karir Aparat Sipil Negara (ASN). Namun, Polem Muda percaya bahwa pengorbanan tersebut adalah langkah yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat Abdya.

“Saya pribadi mendukung penuh Salman Alfarisi sebagai Bacabup. Saya yakin masyarakat Abdya kini telah memiliki kecerdasan untuk memilih pemimpin yang akan membawa kemajuan bagi daerah,” ujar Polem Muda dengan penuh semangat.

Kunjungan ini menjadi lambang dukungan moral dan politik dari Ketua DPP FKPPA  Aceh Polem Muda kepada Salman Alfarisi, yang diharapkan dapat menjadi angin segar dalam perpolitikan lokal Aceh Barat Daya.(*)