Ketua P2K, Babahlung, Ahmad taqiyuddin : Berpolitik lah secara sehat dan ber etika

-2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Dalam rangka Pemilihan keuchik secara langsung (Pilchiksung) serentak 2022 di Kabupaten Aceh Barat Daya, Ketua dan Angota Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Desa Babahlung, Kecamatan Blangpidie, melaksanakan tahapan Penetapan Calon keuchik dan pengundian nomor calon.

Ketua P2K Babahlung, Ahmad taqiyuddin Menyampaikan harapannya kepada para calon keuchik setelah mendapatkan Nomor Urut Calon Keuchik,semoga pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, aman, damai, dan tentram. kepada SIGUPAINEWS.com pada (11/02/2022) Jum’at malam

“Berpolitik lah secara sehat dan ber etika serta sama-sama menjaga kondisi agar terkendali, aman dan tentram” harap Ahmad

Baca juga

Tambahnya, jika para calon tidak bisa mengontrol situasi atau membuat kegaduhan maka saya tegas kan saya tidak sungkan-sungkan mencabut berkas (mendiskualufasi) calon tersebut siapapun dia.

“Syukur Alhamdulillah bahwa penetapan calon Keuchik dan pengundian nomor urut calon Keuchik malam ini berjalan lancar” ucap ahmad.

Nama-nama calon keuchik babahlung, Balngpidie, Abdya, yaitu,  Jufri dengan nomor urut 1, Ilyas dengan nomor urut 4, Zikri Ar dengan nomor urut 5, Jasmi dengan nomor urut 3, dan Jarwin dengan nomor urut 2.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota P2K, 5 calon keuchik, Ketua dan anggota Tuha Peut, Tuha Lapan, Sekdes, Para Kadus, dan Para Seluruh Aparatur Desa. (RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?