Keuchik Khairuddin Resmi Mengangkat Amri Wahyudi Sebagia Pj Ketua Pemuda

-1 Dilihat
Foto SIGUPAINEWS.com

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Pemerintah Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Resmi mengangkat Amri Wahyudi sebagai Penjabat (Pj) Ketua Pemuda desa setempat.

Kegiatan itu berlansung di aula kantor keuchik Desa Gelumpang Payong, yang ikut disaksikan oleh Keuchik Khairuddin, Sekdes Muhammad Nazir Syahputra Ketua Tuha Pheut, dan puluhan pemuda yang berhadir, pada Minggu (18/9/2022) malam.

Pengakatan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Keuchik Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya nomor 14 tahun 2022, tentang pengangkatan dan pemberhetian ketua pemuda Desa Gelumpang Payong.

Baca juga

Dalam kesempatan itu keuchik Khairuddin mengucapkan terimakasih kepada ketua pemuda yang lama, karna selama ini sudah berkerja keras dalam menjalan kan tugasnya sebagai ketua pemuda, dirinya juga beharap kepada Amri Wahyudi, semoga amanah dalam mengemban jabatan tersebut kearah yang positif jahu lebih baik lagi.

“Saya berharap Saudara Amri, yang saya angkat menjadi Pj Ketua pemuda ini mampu membawa ke kompakan dalam struktur pemuda kearah yang lebih baik lagi,” imbuh Keuchik Khairuddin

Menurut Keuchik Khairuddin penunjukan Amri sebagai Pj ketua pemuda itu dikarnakan sampai sekarang belum ada yang mencalonkan diri sebagai Ketua Pemuda.

Dalam Kesempatan yang sama Penjabat (Pj) Ketua Pemuda Amri Wahyudi yang sering di sapa (Pales) ini mengatakan walaupun dirinya ditunjuk sebai Pj ketua pemuda dia berharap kepada seluruh pemuda yang ada di desa bersama-sama untuk menjaga desa, dan terus menjaga ke kompakan.

“Saya berharap kepada semua pemuda, agar kedepannya kalau ada permasalahan atau kesalah pahaman mari kita bersama-sama berdiskusi, karna saya tidak mau ada bahasa-bahasa¬† yang dikaki lima saling menyalahkan, karna saya orangnya terbuka,” ucap Amri

Selanjutnya, bagi pemuda yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua pemuda silahkan mendaftar, biar nantinya bisa memilih secara demokrasi secara pemilihan.

“Saya juga akan terus melakukan yang terbaik untuk kedepannya sesuai dengan kemampuan saya, dan saya tegaskan sekali lagi jika ada persoalan yang kurang senang atau permasalahan lain, langsung saja jumpai saya, karna saya tidak mau ada kesalah pahaman.” Pungkas Amri/Pales. (Fit)