Khairuddin Meraih Suara Terbanyak di Pilchiksung Gelumpang Payong

-2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Khairuddin (34) berhasil menaklukan hati masyarakat Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) setelah meraup 385 suara dalam kontes Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) yang digelar serentak di Dapil 1 hari ini, Selasa (22/3).

Baca juga

Khairuddin berhasil mengungguli rivalnya Bustami yang hanya mengantongi 302, Ismail Ahmad mengantongi 105 suara, dan Syamsuddin mengantongi 64 suara dari jumlah total 856 suara sah. Sementara pemilih dalam DPT berjumlah 1111 pemilih.

Dengan hasil tersebut, Khairuddin siap meluncur ke kursi Keuchik definitif Periode 2022-2028. Diketahui pria kelahiran 1988 ini sebelumnya menjabat Sebagai PJ Keuchik Desa Gelumpang Payong sejak 2021.

Saat dikonfirmasi SIGUPAINEWS.com pada Rabu (23/03/2022) Khairuddin membenarkan jika dirinya unggul pada Pilchiksung di Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Atas hasil tersebut, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi rakyat di tingkat desa ini.

Khairuddin juga mengucapkan terimakasih pada ketua P2K Fitria Maisir beserta angota, KPPS dan P2P atas kerja kerasnya dalam menyukseskan terselenggaranya pemilihan keuchik di Desa Gelumpang Payong berjalan kondusif, lancar dan sukses.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, terutama seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pilchiksung serentak ini. Insyaallah kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya akan saya emban dengan baik selama 6 tahun kedepan,” tuturnya

Tambahnya, Dirinya memohon arahan dan bimbingan dari seluruh masyarakat, terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat agar Desa Gelumpang Payong menjadi lebih baik.

“Walaupun dalam Pilchiksung ini saya terpilih menjadi Keuchik, namun dalam perjalanan memimpin Desa Gelumpang Payong kedepan, saya akan tetap merangkul seluruh masyarakat, sebab kita masih satu keluarga” Pungkasnya.(RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?