KUA Se-Abdya Laksanakan Manasik Haji Tingkat Kecamatan

-76 Dilihat
Foto : Aris/SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Forum KUA Kecamatan Melakukan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan Se Aceh Barat Daya, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Pusaka Desa Kedai Susoh Kecamatan Susoh. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 08 Mei hingga 15 Mei.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat Daya, Dr. Salman Al Farisi, S.Ag. M.Pd. yang diwakili oleh Kasubbag TU. Khairul Huda, SHI. Dalam kesempatan ini, Kasubbag TU mengajak para jamaah untuk bersemangat dan serius dalam melakukan kegiatan bimbingan manasik haji ini dan tetap terus menjaga kesehatan hingga hari keberangkatan.

Ketua Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan, Maspura, SHI. Menyampaikan bahwa peserta Manasik Haji sebanyak 58 jamaah dari 9 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Baca juga

Pemateri Bimbingan Manasik Haji ini, terdiri dari pejabat Kemenag Aceh Barat yaitu Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat Daya, Dr. Salman Al Farisi, S.Ag. M.Pd. dan Kasi Haji dan Umrah, Agus Suriadi, S.Ag. M.Pd. dan praktisi pembimbing ibadah haji yang sudah tersertifikasi yaitu bapak Drs. H. Ibrahim Alimy, Ust H. Roni Haldi, Lc. dan Tgk. H. Muhibbuddin, S.Ag.

Dalam kesempatan ini KaKankemenag Aceh Barat Daya, Dr. Salman Al Farisi, S.Ag, M.Pd. berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para jamaah dan terus menjaga kesehatan dan mengikuti dengan serius kegiatan ini.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?