Lepas Sambut Komandan Kodim 0110 Abdya, Letkol Inf. Beni Maradona Meminta Dukungan dari Semua Pihak

-9 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Suasana haru dan hangat menyelimuti acara lepas sambut Komandan Kodim 0110 Abdya yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Pemkab Abdya) pada Selasa malam, (20/2/2024).

Acara yang berlangsung di pendopo bupati ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk para pejabat pemerintahan kabupaten.

Letkol Inf. Roqich Hariadi, yang tampil bersama istri tercinta, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak di Abdya, termasuk masyarakat, atas kerjasama dan dukungan selama ia bertugas di sini.

Baca juga

“Tanpa bantuan dan kepercayaan dari semua pihak, termasuk masyarakat, saya tidak akan bisa menyelesaikan tugas saya dengan baik,” kata Letkol Inf. Roqich Hariadi dengan penuh penghargaan.

Di kesempatan yang sama, Letkol. Inf. Beni Maradona yang merupakan Komandan Kodim 0110 Abdya yang baru, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas yang diemban oleh pendahulunya. Ia juga memohon dukungan dari semua pihak di Abdya agar ia bisa menjalankan tugasnya dengan lancar.

“Saya mohon doa dan dukungan dari Anda semua. Tentunya, saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya sinergi dan kolaborasi dari semua elemen masyarakat di Abdya,” ucap Letkol. Inf. Beni Maradona dengan penuh semangat.

Sementara itu, Pj Bupati Abdya, H. Darmansah, memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim 0110 Abdya yang lama yang telah memberikan banyak kontribusi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Abdya.

“Terima kasih, Pak. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal untuk semua kebaikan yang Bapak lakukan untuk masyarakat Abdya. Selamat datang, Dandim baru. Tentu saja, Pemkab Abdya akan selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan Abdya yang lebih maju dan sejahtera,” tutupnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?