Letkol Inf Beni Maradona Imbau Masyarakat Waspadai Penipuan Catut Nama Dandim Abdya

-62 Dilihat
Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos (Foto : Ist)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. menghimbau kepada seluruh komponen dalam Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mewaspadai modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Letkol Beni menegaskan jika ada penelepon mengaku dirinya meminta materi untuk Dandim dan Kodim Abdya, agar diabaikan. Modus penipuan tersebut menyasar ke kalangan pejabat dan para pengusaha.

“Saya tidak pernah meminta-minta apalagi sampai menyuruh utusan. Mohon jangan ditanggapi. Konfirmasi langsung ke saya atau pun Staf saya,” terang Dandim dalam rilisnya, Kamis (29/2/2024).

Baca juga

Ia mengarahkan, bila menerima panggilan dari oknum penipu agar bisa membujuknya untuk melakukan pertemuan langsung. Janjian temu itu juga dilaporkan kepada pihaknya dan Kepolisian Resor Abdya.

“Sekali lagi mohon jangan dipercaya. Bila ada, jebak saja agar segera kita tangkap pelakunya,” jelas Dandim.

Sebagai informasi, kasus penipuan di wilayah Abdya dengan mencatut nama pejabat kerap terjadi. Modus ini rutin muncul pada setiap pergantian/mutasi jabatan dalam suatu Institusi.

Modus penipuan via telepon ini kembali terjadi dengan mencatut nama Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona di nomor HP. 085932136993.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?