Masa Pemerintah Bupati dan Wakil Bupati Abdya Resmi Berakhir pada 14 Agustus  2022

-0 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com –  Masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) resmi berakhir pada 14 Agustus  2022. Melepas jabatannya tersebut, pemerintah Abdya, mengadakan acara perpisahan purna tugas Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di halaman kantor Bupati Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, pada Kamis (11/8/2022).

Bupati Akmal Ibrahim dalam kesempatan itu menyampaikan., Sesuai mekanisme dan peraturan yang ada, masa jabatan Bupati periode 2017–2022 berakhir pada 14 Agustus 2022 . Sebagai Bupati, Ucap Akmal dirinya punya tanggungjawab untuk berpamitan kepada teman-teman.

Namun Sebagai senior di dunia Jurnalistik dan sebagai orang nomor satu di Abdya , Akmal Ibrahim ingin Abdya terus maju dan berkembang kedepan, siapapun nanti yang memimpin Abdya.

Baca juga

“Loyalitas itu bukan asal bapak senang atau ibu senang, tapi bekerja bagus sesuai ketentuan yang ada. Hasilnya betul-betul baik, bermanfaat bagi pemerintah daerah, dan masyarakat,” ucap Bupati Akmal

Selnjutnya, Bupati Akmal pun juga tak lupa memohon maaf karena menurutnya, selama 10 tahun bekerja, tentu tak luput dari kesalahan.

“Kalau tidak mau salah jangan pernah berbuat apa-apa. Selama masa kepemimpinan saya, hanya ini yang bisa saya lakukan, tidak semua harapan dan keinginan dapat terwujud,” tutur Bupati Akmal.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Abdya Muslizar.Mt  mengatakan Atas nama Pribadi, dirinya mengucapkan terimakasih sekali lagi dan penghargaan yang luar biasa atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

“saya juga meminta maaf atas kesalahan yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Muslizar

Selanjutnya, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kebijakan-kebijakan, baik yang diakomodir oleh Program dan Kegiatan pada Perangkat Daerah maupun stakeholder lain.

“Karena perjuangan seseorang tidak saat tidak hanya saat dirinya masih aktif bekerja dilingkungan kerjanya,” kata Muslizar.(ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?