Masjid Agung Abdya Dipadati Jamaah Shalat Idul Adha

-1 Dilihat
Foto SIGUPAINEWS.com, suasana di dalam Mesjid Agung Baitul Ghafur

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Pemerintah Aceh Barat Daya (Abdya) bersama dengan ribuan masyarakat memadati Mesjid Agung Baitul Ghafur, bertempat di Desa Senaloh, Kecamatan Blangpidie, saat melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijriah, pada Minggu (10/7/2022). Adapun sholat Ied dimulai sekitar pukul 07.45 WIB.

Foto SIGUPAINEWS.com Suasana Didalam Mesjid Agung Baitul Ghafur.

Pantauan SIGUPAINEWS.com di lokasi, para jamaah sholat Idul Adha mulai mendatangi kelokasi Mesjid Agung Baitul Ghafur. Terlihat jamaah wanita dan laki-laki terus berdatangan.

Baca juga

Selain itu, terlihat WAkil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT, Dandim 0110 Letkol Inf Roqich Hariadi, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha, dan para pejabat lainnya, yang ikut melaksanakan Shalad Idul Adha.

Foto SIGUPAINEWS.com
Tampak Tgk H Masrul Aidi Lc. Yang sedang bekhutbah, dan para jamaah

Adapun yang bertindak sebagai Imam adalah Tgk T Sulaiman, anggota dewan imam masjid milik Pemkab Abdya, yang menjadi khatib Idul Adha adalah Tgk H Masrul Aidi Lc.

Sebagian besar warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam sembilan kecamatan  melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 H/2022 M pada hari ini Minggu (10/7/2022) pagi, Sementara sebagian lainnya, khususnya jamaah dari organisasi Islam Muhammadiyah sudah melaksanakannya pada Sabtu (9/7)) pagi, kemarin.(ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?