MASRIJAL Calon Keuchik Muda di Desa Alue Dama Bertekat Memajukan Desa.

oleh -2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com– Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya akan melaksanakan Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) serentak pada Maret 2022. Setidaknya dari 152 Desa di sembilan Kecamatan, yang akan melaksanakan Pilchiksung serentak.

Dari 152 desa salah satunya Desa Alue Dama, Kecamatan Setia. Dimana salah satu calon yang akan maju sebagai calon Keuchik  MASRIJAL dengan Nomor urut 6 itu, yang sebelumnya menjabat sebagai kaur keuangan di desa setempat.

Pria berumur 33 tahun yang berkelahiran di desa Gelumpang Payong itu, mengaku jika dirinya terpilih menjadi orang nomor satu di desa Alue Dama nanti, ia akan melakukan program kerja seperti pembenahan aparatur pemerintah desa, peningkatan, peningkatan palayanan public serta transparansi keuangan dan sinergiritas dengan tuha pheut desa (TPG). yang disampaikan ke SIGUPAINEWS.com pada Kamis (10/03/2022).

Baca juga

Kemudian bidang sosial, dirinya akan melakukan program kerja pada bidang budaya dan kemasyarakatan, terbentuknya generasi muda yang berakhlak mulia, terbentuknya forum remaja masjid.

“Selain itu juga melakukan penguatan PKK, melestarikan adat dan budaya, berfungsinya lembaga gampong, pemberdayaan dan penguatan kelompok wirid dan pemberdayaan perempuan,” pungkasnya.(RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?