Masyarakat Abdya dan Dapil 9 Berharap Abu Heri Menjadi Jembatan Aspirasi Rakyat

oleh -85 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – T Heri Suhadi yang akrab di sapa Abu Heri, Caleg DPRA dari Partai Aceh nomor urut 2, mendapat dukungan dan harapan dari masyarakat Abdya dan Dapil 9 umumnya yang meliputi empat kabupaten, yaitu Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, dan Aceh Singkil.

Abu Heri dikenal sebagai petani dan aktivis lingkungan yang peduli dengan kepentingan rakyat, terutama petani. Abdullah (55), salah satu warga Abdya, berharap Abu Heri bisa menjadi jembatan aspirasi rakyat di DPRA.

“Abu Heri harus bisa mewakili suara rakyat dapil 9. Beliau tahu betul masalah petani, dan harus bisa memperjuangkan nasib petani di Abdya dan dapil 9,” kata Abdullah kepada wartawan. Sabtu (9/12/2023).

Baca juga

Ria (34), warga Abdya lainnya, juga berharap Abu Heri bisa membawa perubahan positif di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi. Mereka juga menginginkan Abu Heri tetap amanah dan berintegritas sebagai wakil rakyat.

Tim Pemenangan Abu Heri, yang diwakili oleh Tanzil, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan harapan masyarakat Abdya dan dapil 9. Mereka berkomitmen untuk memenangkan Abu Heri di pemilihan DPRA tahun 2024.

Contoh Kertas Suara

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan harapan masyarakat Abdya dan dapil 9 untuk Abu Heri. Kami akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Abu Heri di pemilihan DPRA tahun 2024. Kami percaya Abu Heri adalah sosok yang pantas untuk menjadi jembatan aspirasi rakyat di DPRA,” ujar Tanzil.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?