Melalui Budaya Gotong Royong Babinsa Hidupkan Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

-0 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Babinsa Koramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya Serda Nyoto Melaksanakan Kegiatan karyabakti besama Warga Masyarakat guna membersihkan tempat ibadah mesjid agung di Desa Lung hasan Kecamatan Blangpidie, Selasa (28/12/2021).

Dalam pelaksanaan Gotong-Royong tersebut, personil Babinsa begitu semangat ditambah dari kekompakan dengan warga binaan setempat yang tidak mengenal panas terik matahari.

Seperti pepatah mengatakan Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, memang betul makna dari pepatah lama ini, dimana dengan kebersamaan yang hakiki akan terasa ringan semua pekerjaan yang dihadapkan.

Baca juga

Serda Nyoto menyampaikan, Kegiatan Gotong Royong ini terfokus pada pembersih diseputaran masjid dan merapikan bekas sisa material bangunan.

“Dengan semangat gotong royong ini patut diapresiasi karena dengan selain menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antara warga dengan Babinsa.” ucapnya

Ia mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan dan lakukan kontrol setiap saat, agar bangunan dan kebersihan tetap terjaga khususnya para pengunjung masjid.(fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?