Melalui Jumat Curhat Kapolres Abdya Akan Mencari Solusi Tiap Persoalan dan Keluhan Masyarakat

-11 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Forum Aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian, sekarang dapat disampaikan melalui Forum Jumat Curhat yang diadakan Setiap Hari jumat, kali ini diadakan di warung R. Tiga Mandiri Caffe di Desa Suak Nibung Kecamatan Tangan-tangan, Jumat (3/02/2023)

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH dalam sambutanya menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada bapak Kechik dan tokoh masyarakat sekalian yang sudah berhadir pada kegiatan Jumat curhat.

Baca juga

Kemudian pada Jumat Curhat kali ini, ada beberapa pertanyaan, saran dan masukan yang di sampaikan kepada Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH oleh para perangkat desa

“Persoalan yang di samapaikan diantaranya berkaitan dengan persoalan yang di hadapi Masyarakat yaitu berkaitan dengan rencana pembuatan rancangan qanun yang ada di desa, masalah Bantuan Sosial, Pencurian, Nikah sirih dan Judi Online,” sebut Kapolres AKBP Dhani C.N

Selanjutnya, dari hasil forum tersebut di dapati kesimpulan bahwa semua laporan dan keluhan masyarakat ini semuanya akan ditampung oleh Polres guna dicarikan solusi terbaik dan penyelesaiannya.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan inisiasi atau Program Polri dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri, Dalam Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian. Jumat Curhat adalah wujud layanan masyarakat, di mana bisa mengadukan langsung kepada kepolisian serta menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Kapolres Abdya juga di dampingi oleh Wakapolres, Kabag ren, Kbo Sat Samapta, Kapolsubsektor Setia dan beberapa personil Polsek.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?