Melalui Jumat Curhat Kapolres Ajak KIP Abdya Saling Koordinasi Dalam Menyukseskan Tahapan Pemilu

-6 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) laksanakan Program Jumaat Curhat yang merupakan media komunikasi dalam membangun kedekatan dan kepercayaan sehingga didapati informasi secara langsung, cepat dan kekeluargaan.

Kali ini Polres Abdya menggelar kegiatan yang bertajuk Juma’at Curhat bersama dengan penyelenggara pemilu 2024 yaitu Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya yang baru-baru ini dilantik guna untuk saling berkoordinasi dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Dikesempatan itu Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha SH.SIK.MH., menyampaikan siap mengamankan setiap tahapan pemilu serentak tahun 2024 mendatang, dan selanjutnya juga membahas beberapa permasalahan terkait tahapan-tahapan pemilu

Baca juga

“Di program Jum’at curhat kali ini, kita membahas ada beberapa persoalan tahapan-tahapan pemilu bersama dengan anggota Komisioner KIP Abdya yang baru dan juga sekalian bersilahturahmi, dan pihak kami dari Polri maupun TNI, siap mengamankan setiap tahapan pemilu nantinya,” kata Kapolres saat di wawancara oleh awak media. Jum’at (18/8/2023).

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak KIP Abdya untuk selalu berkomunikasi dan berkolaborasi di setiap permasalahan sekecil apapun di tahapan pemilu yang dilakukan nantinya agar itu semua bisa dijaga keamanan dalam pemilu di Abdya ini.

“Intinya kita saling berkomunikasi, kordinasi, dan sehingga berkolaborasi dalam menyukseskan pemilukada nantinya, dan kami dari pihak keamanan siap mendukung setiap kegiatan tahapan pemilu yang dilaksanakan oleh KIP, kami akan menjaga keamanan dan ketertiban untuk kelancaran pemilu 2024 nantinya,” demikian ucap Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha.

Dari pantauan media ini komisioner KIP Abdya yang ikut berhadir di Program Jum’at Curhat bersama Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha itu yakni, Iswandi, Yudi Nirmasyah, Masrizal, Sayuti, Deri Sudarman, dan di ikuti oleh jajaran PJU Polres Abdya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?