Menyambut Bulan Ramadhan 1445 H Lazismu Tapaktuan Salurkan Paket Sembako

-9 Dilihat
Lazismu Tapaktuan Salurkan 100 Paket Sembako kepada fakir miskin

SIGUPAINEWS.COM I TAPAKTUAN – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah (Lazismu) Tapaktuan membagikan paket sembako kepada 100 orang fakir miskin dalam wilayah Kecamatan Tapaktuan, Jumat 8 Maret 2024.

Pembagian paket sembako ini kepada fakir miskin sdilakukan dalam rangka menjelang bulan suci  ramadhan, adapun bantuan ini bersumber dari zakat dan donasi para darmawan.

“Pembagian sembako ini akan kita upayakan rutin diberikan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Agar warga penerima bisa memanfaatkan persiapan untuk menyambut bulan puasa,”kata Dedy Sastra, S.Ag Ketua Lazismu Tapaktuan didampingi Yasir Arafat selaku bendahara.

Baca juga

Adapun paket sembako yang disalurkan yakni, 5 kg beras keumala super slip merah, 1 papan telor, 2 liter minyak makan, 1 kg garam, 1 botol syrup, 1 botol saus, 1 kotak teh celup, 1 botol sabun cuci tangan irdalight dan 3 kg gula pasir.

“Semoga bantuan sembako yang disalurkan kepada 100 orang fakir miskin di Kecamatan Tapaktuan dapat bermanfaat dalam menyambut bulan suci ramadhan dan juga kita infokan bagi para darmawan yang ingin menyalurkan zakat dan donasi bantuan lainnya, bisa  menyalurkan melalui Lazismu Tapaktuan,”ungkapnya.

 

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?