Minum Buah Zuriat, Cara Hamil Andalan Timur Tengah

-5 Dilihat
Air rebus buah zuriat.

ABDYA, SIGUPAINEWS.COM – Bagi pasangan muda yang baru menikah dan ingin kebut punya momongan, namun belum mendapatkan jawaban setelah berusaha, jangan berkecil hati untuk terus berusaha dan berdoa.

Banyak metode yang dapat ditempuh agar doa untuk mendapatkan ‘sibuah hati’ segera terwujud. Salah satunya metode yang paling direkomendasi dengan meminum ramuan buah Zuriat.

Dikutip dari laman Alodokter.com buah Zuriat adalah jenis tanaman yang berasal dari kawasan Afrika Utara dan banyak tumbuh di Mesir, Arab Saudi, dan Yaman. Buah ini memiliki rasa dan aroma yang khas, seperti roti jahe atau sedikit mirip dengan gula merah.

Baca juga

Orang Arab telah mempraktekkan ini sejak ratusan tahun dengan meminum air rebusan buah zuriat yang dipercaya memiliki khasiat menyuburkan pasangan suami istri.

Di Indonesia, buah zuriat juga dikenal sebagai ‘buah keturunan’ karena banyak digunakan sebagai terapi kesuburan oleh pasangan suami-istri yang sedang berjuang mendapat momongan.

Buah ini berbentuk seperti kelapa,  biasanya diolah menjadi minuman tradisional dengan cara merebus daging buahnya. Air rebusan inilah yang dianggap bermanfaat untuk kesehatan.

Selain itu, buah ini juga mengandung banyak senyawa aktif yang memiliki sifat antioksidan, antibakteri, antidiabetes, antihipertensi, dan sifat hipolipidemik, yakni kemampuan menurunkan kadar lemak dalam darah.

Cara merebus Buah Zuriat

Pertama, belah 2 buah zuriat menjadi beberapa bagian, masukkan 6 gelas air, rebus hingga warna air berubah seperti the kecoklatan. Minum rebusan buah zuriat dua kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari bersama pasangan.

Buah zuriat yang sudah direbus tadi masih bisa digunakan 2-3 kali rebusan atau selama air rebusan buah zuriat masih berwarna coklat saat digunakan.

Yang juga tidak kalah penting untuk diperhatikan jika Anda ingin cepat hamil adalah pola makan yang sehat, olahraga teratur, dan hentikan kebiasaan-kebiasaan yang dapat mengganggu proses perencanaan kehamilan seperti merokok dan mengonsumsi minuman keras. Selain itu, Anda juga disarankan untuk berhubungan seks secara rutin setidaknya 3–4 kali dalam seminggu, terlebih pada saat masa subur wanita.

Untuk pemesanan paket buah zuriat silahkan kunjungi instagram @putrishop554 banyak testi dan promo menarik yang bisa anda dapatkan. Atau klik disini untuk pemesanan via WhatsApp.

[]

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?