MKKS Abdya Gelar Turnamen Volly untuk Ajang Silahturahmi

-10 Dilihat
Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COMABDYA – Sebagai bentuk penyegaran dan hiburan setelah satu tahun bekerja, Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Pendidikan Luar Biasa (SLB) wilayah Cabang Dinas Pendidik Aceh Barat Daya (Cabdin Abdya) mengadakan turnamen volly ball antar guru di kabupaten setempat. Kamis, (21/12/2023).

Ketua MKKS SMA Abdya, Marzuki, S.Pd., M.Pd., bersama Sekretaris Hasanuddin, S.Pd., dan Bendahara Cut Imilda Aryani, S.Si., mengatakan bahwa ini adalah kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh MKKS.

“Kami ingin membangun silahturahmi antara sesama anggota keluarga besar Cabdin, khususnya SMA/SLB,” ujar Marzuki.

Baca juga

Turnamen ini diikuti oleh 17 tim, terdiri dari 16 tim SMA, satu tim SLB, dan satu tim Cabdin. Masing-masing sekolah mengirimkan dua tim, yaitu tim putra dan tim putri.

Marzuki menambahkan bahwa turnamen ini juga bertujuan untuk mengapresiasi prestasi para guru.

“Bagi yang meraih juara, kami akan memberikan hadiah berupa uang tunai dan piala. Juara I mendapatkan Rp 1.500.000, juara II mendapatkan Rp 1.000.000, juara III mendapatkan Rp 750.000, dan juara IV mendapatkan Rp 500.000,” jelasnya.

Ia berharap bahwa turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat mempererat hubungan antara sekolah dan Cabdin. Marzuki juga mengucapkan terima kasih kepada Cabdin Abdya yang telah memberikan dukungan dan fasilitas lapangan volly di kantor Cabdin.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama dan bantuan dari Cabdin Abdya. Semoga dengan adanya turnamen ini, kami bisa lebih solid dan kompak sebagai keluarga besar pendidikan di Abdya,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?