Muscab Perdana Ir. Alfian Liswandar terpilih Sebagai Ketua PII Abdya

-8 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan pemilihan Ketua Cabang Persatuan Insinyur Indonesia, melalui musyawarah  yang diselenggarakan  di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat, pada Sabtu (17/6/2023) kemarin.

Dari hasil Muscab PII Abdya tersebut Ir. Alfian Liswandar terpilih sebagai ketua Persatuan Insinyur Indonesia Kabupaten Aceh Barat Daya. Kegiatan itu ikut dihadiri para Anggota PII Abdya.

Selaku ketua PII Abdya yang terpilih, Ir. Alfian Liswandar mengucap terimakasih kepada anggota dan pihak menyukseskan Muscab PII perdana

Baca juga

“Alhamdulillah muscab PII Abdya berjalan lancar dan kami sangat berterimakasih kepada anggota yg secara bersama sama menyukseskan muscab perdana PII untuk lahirnya semangat baru”, ucap Ir. Alfian Liswandar

Muscab ini diselenggarakan berdasarkan AD/ART PII turut dihadiri oleh Ir. Purwandi Hasibuan, S.T., M.Eng., IPM selaku anggota Komite Pengembangan Organisasi PII Wilayah Aceh.

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yang merupakan satu-satunya organisasi profesi keinsinyuran sebagaimana tertuang dalam UU No. 11. Tahun 2014 tentang Keinsinyuran. Dan diimplementasikan dalam PP No 25/2019.

Keinsinyuran adalah kegiatan teknik dengan menggunakan kepakaran dan keahlian berdasarkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan nilai tambah dan daya guna secara berkelanjutan dengan memperhatikan keselamatan, kesehatan, kemaslahatan, serta kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan.

keberadaan insinyur sangat penting dalam sebuah proses pembangunan, karena bukan hanya membuat suatu hak berfungsi dan berguna, dimana tantangan sebagai seorang insinyur adalah membangun peradaban.

Harapan PII Abdya ke depan dapat kontribusi secara professional dalam membangun daerah secara umum, dan secara khusus bagi masyarakat Aceh Barat Daya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?