Muzakir Manaf Resmikan Rumoh Pemenangan Caleg DPRA Herry Sunanda

-39 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) H Muzakir Manaf atau Mualem meresmikan Rumoh Pemenangan Herry Sunanda SE, sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (Caleg DPRA) daerah pemilihan (dapil) 9, pada Minggu (27/8/2023). Dapil 9 meliputi Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, dan Aceh Singkil.

Rumoh Pemenangan Herry Sunanda yang diresmikan oleh Mualem  itu berlokasi di Jalan Lintas Nasional Tapak Tuan Meulaboh, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Baca juga

Dalam sambutannya, Herry Sunanda, yang merupakan Bendahara DPP PA menyampaikan rasa bahagia kepada Mualem yang sudah dapat berhadir ke Abdya untuk meresmikan Rumoh Pemenangan Partai Aceh Abdya meskipun tengah malam.

“Perlu kami laporkan ke Mualem, Rumoh pemenangan ini bukan hanya difungsikan untuk kami selaku Calon Legislatif DPRA dapil 9 Aceh, namun ini juga untuk semua pelaku politik dalam Partai Aceh, sahabat-sahabat Caleg DPRK serta unsur yang terlibat dalam pemenangan PA di Kabupaten Aceh Barat Daya,” ungkap Herry Sunanda, Caleg DPRA No urut 3 dari Partai Aceh.

Ia berharap, Rumoeh pemenangan tersebut dapat dijadikan sentral informasi dalam hal menyukseskan hajat bersama merebut kursi DPRA dan DPRK.

“Semoga kita semua, khususnya para Caleg DPRK Abdya nantinya bisa berkolaborasi di posko ini untuk mematangkan program dan gagasan menuju cita-cita yang kita inginkan bersama,” demikian ungkap Herry Sunanda.

Dari amatan SIGUPAINEWS.COM di lokasi, saat pelaksanaan peresmian Rumoeh Penenangan tersebut juga ikut dihadiri Pangda Pang Sagoe dari KPA, Bacaleg DPRK semua Dapil Abdya, kader simpatisan serta masyarakat sekitar.

Ketua DPP Partai Aceh Muzakir Manaf (Mualem) yang dikawal oleh dua orang Satgas Partai Aceh, yang berdiri di sebelah kanan Tgk Mustiari juga seorang Caleg DPRK Abdya Dapil 3, dan yang sebelah kiri Eli. (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

Sementara itu, Ketua DPP Partai Aceh Muzakir Manaf (Mualem) dalam sambutan serta arahannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh kader partai, anggota KPA Wilayah 013/Blangpidie, masyarakat simpatisan yang telah menunggu lama kehadirannya untuk bersilaturrahmi dan meresmikan Rumoeh Pemenangan Partai Aceh tersebut.

“Dalam menghadapi Pemilu 2024 nantinya, memang kita harus mempersiapkan segala sesuatu hal, dari semangat, tim kerja hingga tempat seperti rumah pemenangan ini,” kata Mualem.

Disadari betul, lanjutnya. Partai Aceh semakin lama semangkin redup, itu karena kelemahan kita para kader, simpatisan serta masyarakat dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada dalam merebut kemenangan.

“Jangan lengah, perjuangan kita belum tuntas, butir-butir MoU banyak yang belum terealisasi. Kita harus merebut total kursi di parlemen, sekurang-kurangnya 50 + 1 % untuk bisa menentukan arah politik Aceh pada tahun 2024-2029,” tegas Mualem.

Oleh sebab itu, tambahnya. Partai Aceh harus mampu merebut hati rakyat Aceh dengan mengedepankan etika politik santun dan bermartabat.

“Mari kita terus bahu membahu bersama membangun peradaban Aceh ke depan dengan politik identitas, jangan pernah saling menyerang dengan calon dari partai lain, apalagi sesama Partai Aceh,” pungkas Ketua DPP Partai Aceh Muzakir Manaf.(*)