Partai Gelora Aceh Usung Anis Matta Dan Fahri Hamzah Sebagai Bakal Calon Presiden RI

-18 Dilihat
Foto: Humas & Media DPW Partai Gelora Aceh

Laporan : Faizi
SIGUPAINEWS.COM|ACEH UTARA – Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau yang sering disapa Gelora Indonesia, Provinsi Aceh menggelar rapat koordinasi wilayah dalam rangka persiapan jelang Pemilu 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Coffee and Resto, Sabtu, 14 Januari 2023, Kota Lhokseumawe dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pimpinan Daerah se Dapil DPR RI Aceh 2.

Baca juga

Wilayah tersebut meliputi Aceh Tamiang, aceh Tengah, Aceh Timur, Aceh Utara, Bener Meriah, Bireuen, Kota Langsa dan Kota Lhokseumawe.

Ketua DPW Partai Gelora Aceh, Fuady menjelaskan bahwa Kegiatan rakorwil ini juga mengusung dengan tema Menjemput kemenangan kemenangan 2024.

Partai gelora Indonesia provinsi Aceh pada tahun 2024 akan menargetkan menang dengan hormat di pemilu 2024, baik  tingkat kabupaten/kota, provinsi Aceh, hingga ke jenjang kursi nasional.

Ia juga mengatakan bahwa Aceh pastinya akan mengusung pendiri yang juga sebagai ketua dan wakil ketua umum partai Gelora Indonesia, Anis matta dan Fahri Hamzah sebagai bakal calon Presiden Indonesia.

Karena sudah sepatutnya saya sebagai kader untuk mendukung pendiri, ketua dan wakil ketua partai saya. Karena saya percaya, dukung dengan ketua dan wakil ketua dengan narasi atas ide dan gagasannya untuk mengubah ‘Indonesia 5 Besar Dunia’.

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua Pengembangan Teritori 1 DPN Partai Gelora Indonesia, M Syahfan Badri Sampurno, menjelaskan bahwa partai ini akan sangat mendukung anis matta dan fahri hamzah sebagai presiden indonesia.

Karena, Partai gelora Indonesia bukan partai politik event organizer yang mengusung orang yang bukan kadernya. Seharusnya partai politik harus mengusung orang nomor 1 di partainya.(**)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?