PCM Susoh Sukses Gelar Shuling Akbar se Aceh

-118 Dilihat

Penulis : Aris

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM ) Susoh, subuh ini menggelar event tahunan yaitu Subuh Keliling (Shuling) Akbar se-Provinsi Aceh, pada tahun 2022 acara ini juga berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dan sebelum memasuki Ramadhan yang lalu kembali dilaksanakan di Kota Panton Labu Aceh Utara.

Dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Shuling PCM Susoh menggelar Safari Subuh Akbar se-Provinsi Aceh di Masjid Agung Baitul Ghafur Aceh Barat Daya. Acara ini di hadiri oleh berbagai macam komonitas safari subuh yang ada di Provinsi Aceh, khusus nya yang ada di Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Banda Aceh.

Baca juga

Acara yang dihadiri oleh 1000 lebih jamaah ini mengusung tema “Memperkokoh Persatuan Ummat dan Ukhuwah Islamiyah”, acara tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati H. Darmansah, S.Pd., MM, Sekda Salman Alfarisi, S.T, para ketua ormas, dan unsur tokoh masyarakat Aceh Barat Daya.

Kedatangan jamaah dimulai sejak malam tadi pukul 19.00 sampai dengan pukul 05.00 WIB, dilanjutkan dengan shalat subuh berjamaah, kajian ilmiah oleh Dr. Edi Saputra, Lc, M.A., dan ditutup dengan makan bersama di pelataran Masjid Agung Baitul Ghafur Abdya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?