Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di RSUD TP Abdya Dilakukan oleh Pj Bupati

-18 Dilihat
Pj Bupati Abdya H. Darmansah didampingi Plt Direktur RSUD-TP Abdya Dr. Aris Fazeriandy, Ketua MPU Tgk M. Dahlan dan Kakanmenag Abdya Dr Salman Alfarisi SAg MPd saat peletakan batu pertama Masjid Baitul Syifa. Senin 9 September 2023 (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H Darmansah S.Pd.MM., lakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Baitul Syifa di komplek Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan (RSUD-TP) kabupaten setempat. Senin (4/9/2023).

Adapun anggaran untuk pembangunan Mesjid Baitul Syifa dengan luas bangunan 16×15 Meter itu bersumber dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD-TP yang diperuntukan dengan nominal sebesar lebih kurang Rp1,4 miliar.

Hal itu dikatakan oleh Pj Bupati Abdya saat diwawancarai rekan rekan media di area lokasi pembagunan usai acara peletakan batu pertama pekerjaan pembangunan Mesjid Baitul Syifa di komplek RSUD-TP, dan ini juga sebagai bentuk pemerintah dalam menyahuti permintaan masyarakat.

Baca juga

“Tidak sedikit keluarga pasien dan pengunjung berharap di area komplek RSUD-TP ini agar tersedia rumah ibadah. Alhamdulillah, keluhan dan masukan dari semua pihak sudah kita tampung dan kita penuhi,” kata Darmansah

Selanjutnya, Darmansah, berharap semoga masjid yang dibangun ini, bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga pasien yang berkunjung ke rumah sakit RSUD-TP ini bisa menjalankan ibadah shalat wajib Lima waktu dengan nyaman dan bisa berdoa dalam meminta kesembuhan kepada Allah SWT, untuk pasien yang lagi dirawat agar diangkat segala penyakit yang dideritanya.

“Kami berharap pada para rekanan, agar pembangunan masjid ini dikerjakan sesuai dengan kontraknya, utamakan mutu yang bagus serta seusai dengan spek karena ini tempat ibadah,” ucapnya.

Kemudian Pj Bupati Abdya juga meminta pada rekanan agar pekerjaan pembangunan masjid tersebut bisa diselesaikan pada akhir Desember 2023

“Kita meminta pada rekanan agar pekerjaan pembagunan mesjid ini bisa di selesaikan di akhir desember 2023 ini dengan sekalian peresmian Mesjid Baitul Syifa ini dan langsung bisa digunakan, sedangkan untuk sarana pendukung lainnya, seperti tempat wudhu akan kita kerjakan di tahap selanjutnya,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?