Pembagunan Lanjutan Pasar Modern Abdya Banyak Dukungan dari Masyarakat

oleh -534 Dilihat
Gambar Pasar Modern Abdya

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Banyak respon positif dari kalangan masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) mengenai kelanjutan pembagunan Pasar Modern yang berada di Desa Keude Siblah, Kecamatan Blangpidie, yang sempat mangkrak lebih kurang 6 tahun lamanya.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Pawoh, Kecamatan Susoh, Tgk Zainal merespon secara positif mengenai kelanjutan pembagunan pasar modern yang akan segera di lanjutkan lagi, saat diwawancarai SIGUPAINEWS.COM, Jum’at (5/5/2023).

“Syukur Alhamdulillah, dengan dilanjut kembali pembagunan pasar modern itu bisa membantu¬† perekonomian masyarakat semakin hidup, dan tempatnya pun strategis,” katanya

Baca juga

Selain tempatnya strategis, Ia juga mengatakan pasar tradisional yang ada sekarang sudah begitu semerawut, dan juga sudah tidak layak lagi karena sudah terlalu padat yang menimbulkan kemacetan.

“Saya berharap pekerjaan lanjutan pasar modern ini benar-benar selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Abdya, kemudian rencana Pj Bupati Abdya H Darmansah itu sebuah penghargaan bagi kami masyarakat, lebih-lebih bagi para pedagang UMKM karena itu sangat membantu jika pasar modern itu selesai,” pungkas Tgk Zainal.

Sebelumnya perlu diketahui pembangunan pasar modern tersebut mengunakan Dana Otonomi Khusus (Otsus) tahun 2016 dan 2017 dengan sistem multi year.(*)