Pemda Abdya Lepas 23 Jamaah Calon Haji

oleh -2 Dilihat
Pelepasan calon jamaah haji abdya
Pelepasan calon jamaah haji Abdya. (foto. Ist)

ABDYA, SIGUPAINEWS.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan seremonial pelepas 23 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Abdya di Aula Masjid Agung Baitul Ghafur, Desa Senaloh, Kecamatan Blangpidie, pada Jum’at (17/6/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Pertanian Ir. Muslim, M.Si. mewakili Bupati Abdya.

Dalam sambutan Bupati Abdya yang diwakili Ir. Muslim, M.Si menyampaikan, pada tahun 2022 ini jumlah kuota Jama’ah Calon Haji di Abdya berjumlah 23 orang yang tergabung dalam kloter lima, dengan jumlah jamaah perempuan sebanyak 15 orang dan jamaah laki-laki 8 orang.

Baca juga

“Jumlah ini tentunya masih jauh dari cukup bila dibandingkan dengan jumlah Calon Jama’ah Haji pada tahun 2019 lalu.” ucapnya

Berita Terkait: Sebanyak 23 Jamaah Calon Haji Abdya Jalani Proses ‘Peusijuek’

Lanjutnya, Kedepan berharap kuota Jamaah Haji untuk Aceh dan Kabupaten Aceh Barat Daya khususnya terus bertambah.

“Sehingga Jamaah Calon Haji tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk diberangkatkan”, harapnya

Selanjutnya, saya mendoakan bapak, ibu dan saudara-saudara yang akan menunaikan Ibadah Haji agar selalu dilindungi, diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan oleh Allah SWT.

“Sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan sempurna dan dapat berkumpul kembali dengan sanak saudara yang ada di Aceh Barat Daya serta memperoleh haji yang mabrur.” tutupnya

(ft).

 

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?