Pemdes Geulumpang Payong Galang Dana untuk Para Korban Kebakaran

oleh -431 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Pemerintah Desa (Pemdes) Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama pemuda dan masyarakat setempat melakukan penggalangan Dana untuk para korban kebakaran yang melanda 9 unit bangunan hangus terbakar, pada Selasa (18/7)  sore kemarin.

“Pihak Pemdes bersama Pemuda dan unsur masyarakat melakukan penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para korban yang terkena musibah,” kata Keuchik Khairuddin saat di hubungi SIGUPAINEWS.COM, Rabu (19/7/2023).

Bagi yang ingin menyumbang, kata Khairuddin boleh menghubungi dirinya langsung dan bagi yang diluar yang ingin menyumbang bisa langsung ke Bank Aceh dengan no rek. 09002400046275 atas nama Khairuddin jika ada yang mengirim sumbangan juga harus disertai dengan Selip pengiriman ke no WA 085296121319

Baca juga

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan masyarakat Geulumpang Payong, beserta Pemkab Abdya, TNI, Polri, BPBK, Dinsos dan pihak lainnya, yang telah saling bahu membahu dalam membantu musibah yang terjadi di desa kami, khususnya kepada korban yang terdampak,” ucap Keuchik Khairuddin.

Data keluarga korban dampak kebakaran

1. Ismail (Usaha Kelontong dan pangkalan gas), dihuni oleh 7 orang anggota keluarga.

2. Bustami (Usaha Taylor/penjahit), 3 orang anggota keluarga.

3. M. Taisir (Usaha bengkel sepeda motor), 4 orang anggota keluarga.

4. Yuli (Toko aksesoris HP/Dokter HP). Tidak ditempati oleh keluarga, namun terdapat beberapa orang pekerja.

5. Ujang, Kantor Gamma Konsultan, ditempati oleh beberapa karyawan (konsultan perencana konstruksi).

6. Agus warga Desa Kuta Tinggi (Usaha Fotocopy). Diketahui Agus baru sekitar kurang lebih 2 bulan menyewa ruko yang ditempatinya tersebut bersama 2 anggota keluarga.

7. Ispan, rumah yang dihuninya sekaligus kantor CV Simpati miliknya bersama 5 anggota keluarga.

8. M. Yusuf seorang pensiunan Guru. Akibat kebakaran tersebut dua ruko miliknya ludes dilahap si jago merah. M. Yusuf tinggal bersama istrinya.

Saat ini Pemerintah Desa setempat telah mendirikan posko relawan penerimaan bantuan di lokasi kejadian kebakaran tersebut, Jalan Nasional Iskandar Muda (Depan Apotik Atau Klinik dr Syafrizal). (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?