Pemdes Geulumpang Payong Sediakan 30 Doorprize Untuk Warga di HUT RI ke 78

-43 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Pemdes Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya ((Abdya) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, bagi ratusan Doorprize untuk warga setempat.

Dari pantauan media ini warga Desa Geulumpang Payong semenjak dari pukuk 10.00 WIB terus berdatangan untuk mengambil Doorprize yang disediakan oleh panitia di lokasi kantor desa setempat dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 78. Kamis (17/8/2023).

Salah seorang panitia Fitriani mengatakan nomor Doorprize ini dibuka sajak pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB

Baca juga

“Masyarakat dari semenjak dibuka terus berdatangan untuk kupon Doorprize,” ujarnya.

Keuchik Geulumpang Payong Khairuddin menyampaikan Doorprize ini khusus untuk warga geulumpang payong, karena Doorprize ini hasil sumbangan warga

“Doorprize ini khusus untuk warga geulumpang payong karena ini hasil sumbangan dari warga kami jadi Doorprize ini juga untuk warga kami,” tegasnya.

Selanjutnya ia berujar Doorprize yang diadakan ini hasil dari ide dan gagasan oleh ketua Pemuda Amri Wahyudi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini.

“Sebelumnya kami belum pernah melakukan hal seperti ini, ini ide dan gagasan ketua pemuda Amri,” cetusnya.

Selain itu salah seorang warga yang sering di sapa Wak Loy mengatakan sangat gembira dalam memeriahkan HUT RI ke 78, lebih-lebih tahun ini desa Geulumpang Payong menyediakan Doorprize bagi warga.

“Ini sangat menarik menurut saya, karena bukan yang bagi mengikuti lomba saja yang mendapatkan hadia, tapi bagi warga pun berlomba¬† untuk mendapatkan hadia melalui Kupon Hadia yang disediakan oleh Panitia,” kata Wak Loy.

Secara terpisah Ketua Pemuda Amri Wahyudi (Pales) membenarkan bahwa Doorprize yang diadakan di desa setempat ide dan gagasannya dalam memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini,

“Saya melakukan ini untuk memeriahkan HUT RI ke 78, dengan adanya Doorprize ini untuk membuat masyarakat merasakan indahnya HUT RI ini,” katanya

Lebih lanjut Ia menyampaikan Total Bonus Doorprize yang hasil sumbangsih warga dan donatur Rp 5.000.000 rupiah

“Hadia yang akan di undi jam 17.00 WIB sore nanti itu ada hadiah Sepeda, Becak Anak-anak, Kipas Angin, Cosmos, dengan jumlah seluruhnya ada 30¬† Doorprize yang disediakan hari ini,” pungkas Ketua Pemuda Geulumpang Payong Amri Pales.(*)