Peringat HUT Bhayangkara 76, Polres Bireun Adakan Vaksinasi Serentak

-1 Dilihat
ultah bayangkara
Warga melakukan vaksinasi Covid-19 dalam acara memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Bireun (17/06. (Foto: Ist)

BIREUN, SIGUPAINEWS.COM- Kepolisian Resor (Polres) Bireuen menggelar vaksinasi serentak yang berlangsung di Aula Pesat Gatra 93 Mapolres Bireun, pada Jumat (17/6/2022). Acara tersebut berlangsung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang diadakan di kabupaten setempat.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes dr Yenni Rahmi mengatakan bahwa vaksinasi massal ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen juga melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dalam memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini,” ujarnya.

Baca juga

dr. Yenni Rahmi mengatakan bahwa vaksinasi massal digelar hari ini  mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai yang digelar secara serentak.

Ia menambahkan  program vaksinasi tersebut serentak digelar di seluruh Indonesia, terpusat di IKN (Ibu Kota Nusantara) Kalimantan Timur yang dihadiri Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dengan tema Bakti Kesehatan Polri.

ultah bayangkaya 78
Foto. Ist

“Bakti kesehatan ini, kami isi dengan vaksinasi kepada masyarakat, dan juga untuk operasi bibir sumbing dan langit-langit bocor, kegiatannya di gelar di RS Bhayangkara Banda Aceh, terang Yenni

“Kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan pihak anggota Polres Bireuen bersama tim medis kapolres Bireuen.

Baca: Bireuen Kirim 42 Peserta MTQ Ke-35 Aceh di Bener Meriah, Target Pertahankan Juara Umum

dr Yenni menambahkan, kegiatan Vaksinasi massal tersebut sangat antusias diikuti oleh masyarakat kabupaten Bireuen untuk di vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 atau Booster.

“Vaksinasi merupakan sebuah ikhtiar kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan Vaksin juga dapat memberikan kekebalan kepada tubuh serta akan menambah imun kita, agar Herd Immunity tetap terjaga sehingga tubuh kita tidak akan mudah di serang oleh virus,” kata Yanni (Zb).

Baca Juga: Polda Aceh Kembali Tangkap 4 Orang Terduga Pelaku Penembakan di Indrapuri