Peringati HUT TNI Ke-76, Baksos dan Vaksinasi Digelar di Halaman Kantor Pemkab Abdya

oleh -1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri ’89 menggelar bakti sosial dan vaksinasi dalam rangka menyambut perayaan HUT TNI ke-76 dengan Tema ” Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”  Bakti Sosial tersebut digelar dihalaman kantor Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) Selasa, (02/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi masal tersebut disaksikan langsung secara virtual dari seluruh Aceh oleh Panglima TNI dan Kapolri di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Hal yang terpantau SIGUPAINEWS.com Warga termasuk pelajar antusias mendatangi lokasi vaksinasi yang digelar di dihalaman kantor Pemkab setempat.

Baca juga

Salah seorang pelajar yang menjalani vaksinasi Covid-19 di dihalaman kantor Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya). mengungkapkan, dirinya sengaja ingin divaksin agar pandemi Covid-19 segera selesai.

“Saya sebagai warga Negara Indonesia harus mengikuti anjuran dari pemerintah. Kemudian dari orang tua, orang tua sudah menyuruh saya ikut vaksinasi, vaksinasi itu dapat meningkatkan system imun kita.” tuturnya

Jadi ketika kita sudah divaksin itu artinya system imun dan kekebalan tubuh kita itu meningkat.

“Keinginan saya untuk mensosialisasikan vaksinasi itu sangat besar karena selain merupakan anjuran pemerintah juga sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri apalagi sekarang dimasa pandemi,” ujarnya

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, Wakil Bupat Muslizar MT, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, ws Dandim 0110 di wakili Kapten inf Mohd arifin, Camat dan sejumlah SKPK mendapat respon positif dari masyarakat dikabupaten Abdya.(fm)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?