Pj Bupati Abdya dan Dandim 0110 Tinjau RTLH di Alue Manggota Melalui Program TMMD ke-119

oleh -4 Dilihat

SIGUPAINEES.COM|ABDYA –  Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah S.Pd MM dan Komandan Kodim 0110 Letkol Inf Beni Maradona melakukan peninjauan terhadap satu unit rumah warga yang Tidak Layak Huni (RTLH) di Gampong Alue Manggota, Kecamatan Blangpidie, pada Rabu (28/2/2024) kemarin.

Peninjauan tersebut juga diikuti oleh Ketua Baitul Mal Zulbaili, Keuchik T. FAKRI, Kabag Umum Alman Sapriadi, Kabag Humas dan Protokoler Indra Fatih, serta pejabat terkait lainnya.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Abdya langsung memeriksa kondisi rumah yang akan dibangun ulang, dan memberikan petunjuk tentang rancangan pembangunan rumah tersebut. Rumah itu merupakan milik seorang janda bernama Arjunawati.

Baca juga

Arjunawati (42), yang merupakan salah satu penerima bantuan rumah layak huni dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pj Bupati Abdya, Dandim 0110, dan para personil TNI AD yang telah datang ke lokasinya.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari bapak-bapak ini kami akan mendapatkan rumah yang lebih layak,” ujarnya singkat.

Menurut H. Darmansah, rumah Arjunawati akan direhabilitasi dan diperluas sedikit, dengan harapan agar ia dapat beribadah dengan nyaman. Selain itu, pembangunan RTLH ini akan bekerja sama antara Baitul Mal dan program TMMD ke-119.

“Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat,” tutupnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?