Pj Bupati Abdya Meresmikan Kantor Perwakilan Sarmaniya Travel

-12 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), H. Darmansah, S.Pd, MM, meresmikan Kantor perwakilan Sarmaniya Travel yang terletak di Jalan Lintas Nasional Blangpidie, Tapaktuan, Desa Lhang, Kecamatan Setia. Sabtu (6/5/2023).

Dari pantauan media ini tampak Pj Bupati H Darmansah diberikan kesempatan melakukan pemotongan vita sebagai simbol peresmian kantor yang bergerak bidang jasa pemberangkatan jamaah Umrah dan Haji Plus itu.

Kepala Perwakilan Kantor Cabang Sarmaniya Travel, Ustadz Idris mengatakan Samaniya didirikan pada tahun 2012, dan bernaung dibawah perusahaan PT. Sarmaniya Bina Usaha.

Baca juga

“Alhamdulillah, semenjak tahun 2012 sampai dengan 2023, kami telah memberangkatkan 11.206 orang jamaah ke tanah suci Mekkah dan Madinah,” ujar Idris di sela-sela acara peresmian Sarmaniya Travel.

Untuk saat ini, Sarmaniya Travel sudah memiliki sejumlah Kantor perwakilan di seluruh kabupaten kota yang ada di wilayah Provinsi Aceh.

Ustadz Idris menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Darmansah karena telah menghadiri serta meresmikan langsung kantor Sarmaniya Travel Perwakilan Abdya tersebut.

“Kehadiran Bapak H. Darmansyah selaku Pj Bupati Abdya adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan selaku pimpinan kantor perwakilan Haji dan Umrah, saya mengucapkan ribuan terimakasih,” ucapnya.

Pada acara peresmian Kantor Perwakilan Sarmaniya Travel ini turut dihadiri Camat Setia, Kapolsek Setia, Danramil Setia dan sejumlah tamu undangan yang lain. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?