Pj Bupati Darmansah Lepas Pawai Takbiran Sambut Lebaran Idul Fitri 1444 H

-29 Dilihat
Foto: Pj bupati Abdya didampingi Kapolres, Dandim dan unsur terkait saat memukul beduk tanda pelesan pawai takbiran Foto: Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah S.Pd. MM., melepas pawai takbiran hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M di Masjid Agung Abdya tepatnya di Desa Seunaloh Kecamatan Blangpidie.

“Semua kita sudah kembali fitri dan kemenangan. Kita sudah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh. Semoga apa yang kita capai dapat dipertahankan,” kata Pj Bupati H Darmansah dalam sambutan nya.

Selanjutnya, Pj bupati ini mengajak untuk menjaga kondisi kehidupan yang harmonis dan menjadi manusia yang lebih baik.

Baca juga

“Jadikan momen Idul Fitri ini titik balik kearah kehidupan yang lebih baik,” sebutnya.

Selain itu, Pj bupati juga mengajak untuk mengambil hikmah Idul Fitri dengan saling maaf-memaafkan serta mempererat tali silaturahmi.

“Jalin kekompakan untuk membagun Abdya lebih baik kedepan,” ucapnya.

Diakhir sambutan, Pj bupati meminta para peserta pawai untuk saling menjaga keselamatan saat berlalunlintas. Dia tidak menginginkan ada sesuatu hal yang terjadi.

“Saya juga minta kepada kita semua untuk saling menjaga saat berlalulintas. Kita tentu tidak menginginkan ada sesuatu hal terjadi,” katanya.

Pawai takbiran lebaran yang diisi oleh mobil pejabat setempat dan masyarakat ini dibagi kedalam dua rute. Rute pertama diisi oleh Pj Bupati Abdya, Kapolres, Dandim 0110, anggota DPRK, sejumlah pejabat dan masyarakat melaju dari Masjid Agung ke araah Kecamatan Babahrot.

Rute kedua dipimpin oleh Sekda Abdya, Salman Alfarisi, sejumlah pejabat dan masyarakat melaju dari Masjid Agung ke arah Kecamatan Lembah Sabil hingga kembali ke Masjid Agung untuk kembali ke kediaman masing-masing. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?