Pj Bupati Nagan Raya Siap Memberantas Mafia Tanah

-2 Dilihat

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Fitriany Farhas AP. S.sos.,M.Si gelar silaturahmi dengan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Nagan Raya. Kegiatan yang berlangsung di anjungan pendopo bupati, membahas terkait seputar permasalahan tanah yang terjadi di kabupaten setempat selama ini

Pj Bupati, Fitriany yang turut didampingi Kepala Dinas Pertanahan Nagan Raya, Drs.Ika Suharnas Adlim pada kesempatan itu menyampaikan, pemerintah daerah siap memberantas apabila ada mafia tanah di Nagan Raya.

“Saya siap turun langsung kelapangan apabila di perlukan untuk menyelesaikan masalah tanah ini,” tegas Fitriany, pada Rabu (26/10/2022)

Baca juga

Sementara itu, Kepala Kantor BPN Nagan Raya, Anny Setiawati, A.Ptnh.,MM didampingi Kasi penata ruang dan pemberdayaan masyarakat Zulfanny,S.SIT beserta jajarannya mengungkapkan pihaknya siap membantu pemerintah dalam hal penyelesaian masalah tanah yang terjadi di masyarakat.

“Kami siap memfasilitasi apa-apa yang di perlukan pemerintah untuk masalah pertanahan, dan kami akan terus bekerja semaksimal mungkin,” ujar Anny. (*)