Pj Darmansah Blusukan ke Manggeng

oleh -2 Dilihat
Pj Darmansah blusukan
Pj Darmansah blusukan

ABDYA, SIGUPAINEWS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) H Darmansah, S. Pd, MM melakukan blusukan di Gampong Lhok Pawoh dan Pante Perak, Kecamatan Manggeng, usai melaksanan salat Jum’at di Masjid Baitul Izzah gampong setempat, Jum’at (26/8/2022).

Pada kesempatan itu Darmansah mengatakan, jabatan Pj bupati yang kini diamanahkan kepadanya dan akan digunakan sebaik mungkin untuk memajukan Kabupaten Abdya.

Maka dari itu, Darmansah meminta masukan kepada seluruh masyarakat Abdya terkait pembangunan dan apa saja keluhan masyarakat agar disampaikan kepadanya.

Baca juga

“Tentu membangun daerah tidak bisa sendiri-sendiri. Saya ingin mengajak kita semua untuk sama-sama membangun Abdya kearah lebih baik lagi kedepannya, dan warga jangan sungkan menyampaikan masukan kepada saya, baik dengan cara telpon, WA atau langsung mendatangi pendopo. Insya Allah, akan kita dengar dan mencari solusi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Abdya menyerap beberapa aspirasi masyarakat setempat, diantaranya terkait lanjutan pembangunan Masjid Baitul Izzah dan normalisasi sungai di samping masjid tersebut yang kini mengalami penyempitan dan terhambatnya aliran air akibat rumpun bambu dan sejenisnya.

“Nanti ajukan permohonannya, Insya Allah dalam waktu dekat ini, kita akan membersihkan sungai ini. Untuk masjid, secara pribadi akan saya bantu, untuk seterusnya, nanti akan kita pertimbangkan kembali. Intinya ajukan permohonannya,” pungkas Darmansah.

Baca Juga : Sidak RSU-TP, Pj Bupati Abdya Tanya Pelayanan dan Fasilitas

Pj Darmansah blusukan

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?