Pj Gubernur Lantik Pj Bupati Aceh Tengah dan Aceh Tamiang

oleh -4 Dilihat
oleh
Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melakukan pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, Meurah Budiman sebagai Pj. Bupati Aceh Tamiang dan T. Mirzuan sebagai Pj. Bupati Aceh Tengah di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (29/12/2022). Foto Humas Aceh

Terakhir, Pj Gubernur mengajak para Pj Bupati untuk membangun kerjasama yang solid agar semua program terbaik yang telah berjalan sebelumnya dapat berlanjut, khususnya bidang pendidikan, infrastruktur, bidang kesehatan serta fokus juga pada upaya menyukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Selamat bekerja kepada para Penjabat Bupati yang baru. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada para Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya atas pengabdiannya selama ini. Semoga kerjasama dalam membangun Aceh ke depan dapat terus terjalin dengan baik,” pungkas Pj Gubernur Aceh.

Usai pelantikan Pj Bupati, di lokasi yang sama juga dilantik Pj Ketua TP PKK dan Bunda PAUD, yaitu Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tengah dan Aceh Tamiang. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Pj Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Aceh Ayu Marzuki.

Baca juga

Turut hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah Aceh Bustami Hamzah, unsur Forkopimda Aceh, para mantan Bupati, Forkopimda kabupaten serta sejumlah tamu undangan lainnya.(**)