Plt. Sekda Abdya Melantik 28 Pejabat eselon IV.a

-1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Plt Sekda Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi,  melantik 28 pejabat eselon IV.a, acara tersebut berlangsung di aula Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya, jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Jum’at (22/10/2021).

Diketahui, Pelantikan itu merujuk dasar surat keputusan Bupati Abdya Nomor BKPSDM.821.24/500/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan  Pengawas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam sambutan Plt. Sekda Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi, S.T. Mengucap Selamat kepada pejabat yang baru dilantik yang telah dipercayakan oleh pimpinan untuk menduduki jabatan, semoga dengan jabatan baru ini Bapak Ibu sekalian bisa bekerja dengan sebaik – baiknya, menjaga kepercayaan dan juga menjaga intergeritas dan loyalitas kepada pimpinan dalam rangka menyukseskan tugas-tugas yang diberikan.

Baca juga

“Saya berharap kepada pegawai yang baru dilantik tetap menjaga integritas dan jaga semangat. Mungkin bapak, ibu bisa menilai dan melihat kami, awalnya kami juga dari bawahan, mulai dari staf, kasi, kabid, dan sebagainya, itu adalah bagian dari proses. Allah yang menentukan itu semua, kita hanya berusaha, bekerja dan berdoa,” ungkap Salman.

Salman Alfarisi juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik. Seandainya bapak, ibu meninggalkan tugas, itu ada rasa kekosongan dari rekan-rekan baik atasan maupun bawahan, dan kami sangat berharap jangan menjadi beban bagi pimpinan atau bawahan bapak, ibu sekalian.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, dan semoga apa pun yang dikerjakan menjadi amal ibadah bagi semua.” Pungkas Salman.

Dalam acara pelantikan itu, turut hadir Asisten III Setdakab Abdya, Said Jailani, Kepala Bappeda, Firman, Kepala Inspektorat, Salman, Kepala BKPSDM, Cut Hasnah Nur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Jauhari serta para tamu undangan lainnya. (fm)