Polda Aceh Kembali Tangkap 4 Orang Terduga Pelaku Penembakan di Indrapuri

-1 Dilihat

BIREUN, SIGUPAINEWS.COM– Pihak Kepolisian Polda Aceh dilaporkan kembali menangkap empat orang lagi terduga pelaku penembakan warga Gampong Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar.

Menurut keterangan Sekdes Pinto Rimba empat pria yang diduga aktor dalam penembakan warga Indrapuri ditangkap pada Kamis sore (16/6/2022) dikawasan Gampong Pinto Rimba Kecamatan Peudada, Bireuen, tepatnya di tengah jalan depan menasah desa tersebut.

“Saat ditangkap sempat terjadi letusan senjata. Di kabarkan ada yang melawan sehingga polisi melepaskan tembakan peringatan kepada mereka,”kata Sekdes desa tersebut.

Baca juga

Kabid Humas Polda Aceh Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dikonfirmasi membenarkan peristiwa penangkapan tersebut kemudian ia mengatakan dengan singkat akan diadakan konferensi pers pada senin mendatang.

“Senin kita adakan konferensi pers,”ujar Winardya via pesan WhatsApp ,Jumat (17/6/2022)

“Kami masih mengejar pelaku yang diduga otak penembakan. Identitasnya sudah dikantongi. Nanti didalami lagi motif dendam seperti apa antara pelaku terhadap korban,” kata Winardy,

Sebagaimana diketahui dalam kasus penembakan yang menewaskan dua warga Desa Aneuk Gle, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, 12 Mei 2022 lalu. Pihak polisi sampai saat ini sudah menahan enam orang pelaku diantaranya AW aliad Toke AW, TM, DW, NZ, ZT, dan MY.

(zb).

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?