Polem Muda Ahmad Yani: Safaruddin Contoh Pemimpin Muda yang Berkontribusi untuk Daerah

oleh -118 Dilihat
Foto : Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) Polem Muda Ahmad Yani

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Salah seorang tokoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Polem Muda Ahmad Yani, memberikan apresiasi kepada Safaruddin, Wakil Ketua DPR Aceh, yang telah banyak berbuat untuk daerahnya. Polem Muda menganggap Safaruddin sebagai contoh pemimpin muda yang kreatif dan berprestasi.

“Selama hampir lima tahun ini, saya melihat Safaruddin telah memberikan kontribusi yang nyata untuk Abdya, seperti membangun gedung olahraga, jalan, dan sektor pendidikan,” kata Polem Muda. Senin (15/1/2024)

Menurut Polem Muda, kepemimpinan daerah ke depan membutuhkan sosok-sosok muda yang kreatif dan inovatif. Ia berharap masyarakat Abdya dapat melihat dan mendukung kemajuan pembangunan di berbagai bidang.

Baca juga

“Abdya perlu pembangunan infrastruktur transportasi yang lebih baik agar mobilitas masyarakat lebih cepat dan efisien. Abdya juga perlu peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan. Rumah sakit di Abdya sudah cukup memadai, tetapi masih perlu peningkatan fasilitas dan tenaga dokter spesialis agar dapat menangani kasus-kasus darurat di daerah tanpa harus dirujuk ke luar,” ujarnya.

Polem Muda juga menyoroti bidang pendidikan di Abdya. Ia mengatakan bahwa Abdya sudah memiliki cukup banyak sekolah dasar dan menengah, tetapi masih kekurangan perguruan tinggi. Ia berharap Abdya dapat memiliki perguruan tinggi sendiri agar dapat melahirkan sarjana-sarjana putra daerah.

“Abdya membutuhkan perguruan tinggi sendiri agar dapat mencetak sarjana-sarjana yang dapat mengabdi untuk daerah. Selain itu, Abdya juga perlu menerima lulusan perguruan tinggi dari luar yang juga putra Abdya, agar dapat memberikan masukan dan pengalaman yang berbeda,” tuturnya.

Seperti diketahui, Polem Muda Ahmad Yani adalah Ketua Forum Komunikasi Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) dan juga tokoh masyarakat Abdya. Ia dikenal sebagai sosok yang peduli dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Abdya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?