Polem Muda : Selamat Datang Pj Bupati Darmansyah di Bumoe Breuh Sigupai Abdya

-1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS. com – Mantan ketua Forum Komunikasi Anak Bangsa (FORKAB) Aceh, Polem Muda Ahmad Yani, memberikan ucapan selamat datang kepada PJ Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansyah, SPd. MM.

“Selamat datang kakanda Darmansyah di Kabupaten Bumoe Sigupai, semoga menjadi pimpinan yang adil dan amanah” sebut polem, Selasa 16 Agustus 2022.

Polem Muda yang juga Tim pemenangan Presiden Ganjaris/ Ganjar Pranowo se Aceh tersebut, sangat yakin bahwa dengan keputunsan Mendagri yang menetapkan Darmansyah sebagai Pj Bupati Abdya.

Baca juga

Menurutnya, Pj Bupati Abdya yang baru ini mampu menjaga amanah dengan tanggung jawab.

“Kami sangat yakin, kanda Darmansyah siap membatu mempercepat pembangunan dan mampu menjaga suasana politik Abdya yang aman dan kondusif,” ucap salah seorang putra kec.setia Ahmad Yani sapaan akrab Polem Muda.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan bahwa putra Sawang yang menjadi PJ Bupati Abdya tersebut, bukanlah orang yang asing di Kabupaten setempat, hal itu dikarenakan, Beliau memiliki cukup banyak family di wilayah tersebut.

“Kakanda Darmansyah bukanlah orang asing dan hari ini menjadi orang nomor satu yang akan memimpin dan mengayomi masyarakat, kita yakin dengan tangan dinginnya, kota kecil yang berjulukan Bumoe Breuh Sigupai tersebut akan semakin tumbuh dan maju”

“Dan kedepan, kita pun berharap, agar tidak adalagi yang menggiring opini yang akan memperkeruh suasana,” demikian tutup Polem Muda Ahmad Yani.(ft)