Polres Abdya Laksanakan Kegiatan Strong Point

-1 Dilihat
Personil Polisi di Abdya Gelar Kegiatan Strong Point, Ini manfaatnya Bagi Masyarakat, 10 Oktober 2022. (Foto: Humas Polres Aceh Barat Daya).

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, laksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan. Strong point ini digelar di lingkungan sekitar sekolah yang berada di wilayah hukum Polres setempat, pada Kamis (17/11/2022) pagi.

Baca juga

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH menyampaikan Strong point yang dilakskanakan oleh Personil Sat Samapta Polres Abdya dan Polsek-polsek. Bertujuan untuk membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya dan dalam rangka upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat.

“Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Abdya” Ucap Dhani C.N

Lebih lanjut Dhani C.N menerangka Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat

Selain itu, ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Abdya dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” kata Kapolres AKBP Dhani C.N

Selanjutnya, Dhani C.N menyebutkan, sebanyak 1 unit Tim Sat Sabhara di turunkan dan beberapa personel Polsek bertugas melakukan strong point di sekitar sekolah di wilayah hukum jajaran Polres Abdya.

“Semua Personil tersebut ditempatkan di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan,” ujar Kapolres Abdya AKBP Dhani C.N. (Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?