Polres Abdya Mengintensifkan Kegiatan Blue Light Patrol

-0 Dilihat
Ket. Foto Istimewa Humas Polres Aceh Barat Daya.

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Polres Aceh Barat Daya (Abdya)  melakukan kegiatan – kegiatan Patrol blue light atau Patroli Malam Hari dengan menyalakan Rotator.

Demi Menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif , Sat Samapta Polres Abdya mengintensifkan kegiatan Blue Light Patrol atau Patroli Malam Hari dengan menyalakan Rotator dan lampu Biru pada Ranmor Patroli, guna mencegah guantibmas. pada Senin (18/04/2022).

“Lampu Biru pada Ranmor Patroli ini merupakan kegiatan dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, apalagi saat masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di bulan suci ramadhan 1443 H ini.” Ucap Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK melalui Kasat Samapta Iptu Heydi S.H., M.Si

Baca juga

Lanjutnya, Blue Light Patrol atau Patroli Malam Hari merupakan tugas rutin dan menjadi Aktivitas keseharian Unit URC Sigupai Sat Samapta Polres Abdya,  Giat Patroli blue light dilakukan di sejumlah titik atau lokasi yang rawan di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya.

“Pelaksanaan kegiatan menggunakan Kendaraan Bermotor Dinas Roda 4 dan Roda 2 Sat Sabhara Polres Abdya.” Tutupnya.(RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?