Polres Abdya Tingkatkan Pengamanan Mako Dalam Antisipasi Guantibmas

-16 Dilihat

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Jajaran Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, memperketat penjagaan di pintu keluar masuk Mapolres setempat, Jumat (23/12/2022)

Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mengantisipasi aksi teror dan gangguan Kamtibmas lainnya, dengan bersenjata laras panjang petugas jaga siap siaga dan waspada menjaga mako sebagai garda terdepan pengamanan mako.

Baca juga

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH menjelaskan, pengamanan mako termasuk pemeriksaan barang bawaan tamu serta pemeriksaan badan yang berkunjung di Mapolres Aceh Barat Daya.

”Semata-mata untuk antisipasi serta memberikan keamanan bagi warga yang tengah membutuhkan pelayanan serta untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Mapolres. Semua tamu akan diarahkan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan masing-masing.” Ucap Kapolres.

Lanjutnya, Pengamanan ini bersifat antisipatif, Semua pengunjung ataupun tamu yang di periksa barang bawaannya di pintu masuk dan keluar Mako. Setelah diketahui tidak ada barang yang mencurigakan dan berbahaya, pengunjung dipersilahkan masuk. (Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?