Polri Peduli Lingkungan, Polres Abdya Bersihkan Sampah di PPI Ujung Serangga

-10 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan giat peduli lingkungan dengan membersihkan sampah di pantai PPI Ujung Serangga Susoh bersama TNI, Polairud, Satpol PP, dan Disperkim LH setempat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada terutama wilayah pantai setempat.

“Hari ini kegiatan peduli lingkungan bukan hanya dilakukan oleh kita saja tapi oleh seluruh indonesia” terang Kapolres Abdya , AKBP Dhani Catra Nugraha SH.SIK.MH, melalui Kabag Ops AKP Basridar, Kamis (13/07/2023) pagi.

Baca juga

Giat ini dilakukan kata Kabag Ops, sebagai upaya kepedulian polri terhadap lingkungan sekitar, selain itu juga diharapkan dapat menjadi semangat membangun kesadaran.

“Giat membersihkan sampah hari ini tidak hanya dilakukan oleh pihak Kepolisian saja, tapi juga di ikuti oleh pihak TNI, Sat polAirud, Satpol PP dan Disperkim LH setempat,” terang AKP Basridar.

Sudirman, Selaku anggota lembaga panglima laot sangat mendukung kegiatan bersih bersih yang dilakukan Polri setempat, sikap yang di dicontohkan oleh pihak kepolisian kita sepatutnya layak menjadi contoh bagi masyarakat.

“Kami berharap kepada masyarakat, khususnya yang berada di lokasi PPI susoh, untuk ikut berperan menjaga kebersihan lingkungan kita” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?