Polsek Labuhanhaji Barat Menggelar Kegiatan Pembagian Takjil

-2 Dilihat

ACEH SELATAN, SIGUPAINEWS.com – Di tengah pandemi Covid-19, pada bulan puasa menjelang berbuka, Jajaran Polres Aceh Selatan, Polsek Labuhanhaji Barat menggelar kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang dipimpin langsung Kapolsek Labuhanhaji Barat. pada Sabtu, (23/04/2022).

Kapolsek Iptu Nurdi, S. Sos bersama Ketua Ranting Bhayangkari di depan Mako Polsek Labuhanhaji Barat, mengatakan. Puluhan bungkus takjil dan makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek.

Baca juga

“Kegiatan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Labuhanhaji Barat Polres Aceh Selatan kepada masyarakat yang berpuasa.” tutur Iptu Nurdi

Tambahnya, Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, pembagian takjil ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dan penyampaian informasi terkait Covid-19.

“Bahwasanya Kita patut bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang agung, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik semua kegiatan dibulan Suci Ramadhan ini.” pungjas Iptu Nurdi.(RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?