Program TMMD ke 114 Kodim 0110 Abdya di Dukung Baitul Mal

-3 Dilihat
Kepala Baitul Mal Aceh Barat Daya (Abdya) Wahyudi Satria,. S,. Pi

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya salah satunya pekerjaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Saumi (80) salah seorang janda miskin di Kecamatan Lembah Sabil, program tersebut juga didukung Baitul Mal Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dukungan itu disampaikan langsung oleh Kepala Baitul Mal Abdya, Wahyudi Satria, S.Pi, saat diwawancarai media ini pada Jum’at (19/8/2022).

Kepala Baitul Mal Abdya Wahyudi Satria mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kodim/0110 melalui program TMMD yang sedang berlangsung di Desa Kaye Aceh, dan Suka Damai, Kecamatan Lembah Sabil.

“Iya kita sangat mendukung program TMMD, apa lagi salah satu programnya merehab satu unit RTLH milik Saumi (80) yang merupakan seorang janda miskin di Desa Suka Damai, Kecamatan Lembah Sabil,” ucap Wahyudi.

Baca juga
Kepala Baitul Mal Aceh Barat Daya (Abdya) Wahyudi Satria,. S,. Pi

Dalam program TMMD tahun ini, sambung Wahyudi, pihak Baitul Mal bersama dengan Kodim 0110/Abdya akan bekerja sama untuk merenovasi rumah milik nek Saumi.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini kami dari Baitul Mal Abdya juga akan membantu kebutuhan renovasi RTLH itu,” sebut Wahyudi.

Untuk sementara Wahyudi mengatakan, pekerjaan tersebut ditangani oleh pihak Kodim, dan pihaknya memandang sangat positif karena dengan adanya bantuan dari program TMMD itu sangat mambantu masyarakat Abdya.

“Ini juga salah upaya pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, kami juga berterimakasih kepada pihak Kodim Abdya karena telah mambantu kebutuhan warga kita, semoga semua program TMMD tahun ini bisa diselesaikan tepat waktu, tanpa ada kendala apapun, kita juga berharap semoga program itu di jaga dan di rawat oleh masyarakat setempat nantinya,” pungkas Wahyudi. (ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?