Puluhan Anak Meriahkan FASI II Gampong Pisang

oleh -75 Dilihat

gampong Pisang Kecamatan Setia kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ikut berpartisipasi dalam Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) II yang dilaksanakan di TPA Darul Athfal gampong tersebut.

Adapun lombanya yang terdiri dari
Lomba Azan, Hafalan Ayat Pendek, Ceramah Agama, Cerdas Cermat, Hafalan Do’a Sehari-hari, Tilawatil Qur’an, dan Hafalan Surat Al-Fatihah

Baca juga

“Alhamdulillah, FASI II Tingkat Gampong Pisang telah terlaksana dengan sukses dan meriah. Terimakasih atas kerja keras dan kerja sama para pemuda dan ustadz-ustadzah yang telah menyiapkan acara FASI ini dengan baik,” kata ketua panitia FASI II gampong Pisang, Muchtaruddin kepada awak media, Minggu (24/12/2023)

Menurut Nyak Din, panggilan akrabnya, pelaksanaan FASI II ini berlangsung sejak tanggal 15 Desember lalu dan berakhir tanggal 24 Desember 2023.

“Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari, dan kita tutup dengan pelaksanaan Maulid di TPA tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Keuchik gampong Pisang Dalwi yang didampingi oleh Sekdesnya, Dasrizal memberikan apresiasi kepada para peserta FASI II tersebut.

“Selamat kepada para juara, teruslah berlatih dan semoga anak-anak gampong Pisang bisa sukses di FASI Tingkat Kabupaten Abdya bahkan provinsi,” ucapnya.

Dalwi berharap Ustadz dan Ustadzah yang ada di TPA Darul Athfal untuk terus membimbing anak-anak gampong Pisang agar bisa terus berprestasi kedepannya.

“Kami berharap Ustadz dan Ustadzah terus membimbing anak-anak kita agar bisa terus berprestasi kedepannya,” pungkasnya.(*)