Rahudman Pastikan Kedatangan Surya Paloh ke Sumut Mempertebal Peluang Kemenangan Partai NasDem

-2 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|SUMUT – Ketua Dewan Pakar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumatera Utara, Drs. H. Rahudman Harahap menyatakan kunjungan kerja Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) ke Sumatera Utara dalam rangka pembekalan Calon Legislatif (Caleg) di Sumatera Utara, Senin (7/8/2023), telah mempertebal semangat dan kepercayaan diri para Calon Legislatif (Caleg).

Rahudman juga menegaskan kemenangan Partai Nasional Demokrat (NasDem) sangat mungkin di raih dengan terus bekerja mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Kehadiran Ketua Umum, Surya Paloh dan semangat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumatera Utara, Iskandar, ST membuat kami makin percaya diri dan optimis bahwa Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menjadi Juara di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang,” kata Rahudman kepada wartawan di sela-sela menyambut kehadiran Ketua Umum ,Surya Paloh di Bandara Udara Internasional Kualanamo, Kabupaten Deli Serdang, Senin (7/8/2023).

Baca juga

Rahudman yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Sumatera Utara 1, juga menyatakan sosok Surya Paloh sangat di kenal dan di cintai masyarakat Sumatera Utara. Maka itu, Rahudman yang merupakan mantan Wali Kota Medan ke-15, sangat optimis Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Bakal Calon Presiden (Capres), Anies Baswedan akan mendapatkan dukungan di atas 60 persen dari masyarakat Sumatera Utara.

Kehadiran Surya Paloh di dampingi oleh Ketua Bappilu Partai Nasional Demokrat (NasDem), Prananda Surya Paloh, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Hermawi Taslim serta Sekretaris Bappilu Partai Nasional Demokrat (NasDem), Willy Aditya. Kunjungan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Sumatera Utara akan di laksanakan sejak tanggal 7 Agustus hingga 9 Agustus 2023.(**)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?